Samsung Galaxy S21 Berikan Fitur yang Hilang di iPhone 12

Samsung Galaxy S21

Samsung tampaknya memberikan Galaxy S21 satu hal yang tidak dimiliki iPhone 12 terbaru, yakni pengisi daya (charger) di dalam kotak.

Sebuah gambar yang telah diposting di halaman Facebook Samsung Karibia, mencantumkan keterangan yang mengatakan salah satu ponselnya: “memberikan apa yang Anda cari. Dari yang paling dasar sebagai pengisi daya”.

Ini bukan jaminan bahwa Galaxy S21 dan ponsel Samsung 2021 lainnya akan mendapatkan komponen pengisian daya. Namun sepertinya akan membuat Samsung terlihat buruk jika memutuskan untuk menghilangkan komponen pengisi daya.

Dan itu bukan hal yang belum pernah terjadi sebelumnya, mengingat Apple memulai tren untuk membuang jack headphone setelah meluncurkan iPhone 7. Samsung kemudian menyindir Apple untuk keputusan itu, hanya untuk membuang jack headphone sendiri dimulai dengan Galaxy Note 10 pada 2019 .

Keputusan Apple untuk menghapus pengisi daya dan EarPod berkabel dari kemasan ponselnya didasarkan pada jumlah pengguna yang sudah memiliki aksesori tersebut. Dan juga dengan tujuan untuk mencegah limbah elektronik.

Namun tentunya itu bukan keputusan yang mudah, untuk memaksimalkan iPhone baru Anda, Anda memerlukan pengisi daya 20W, yang dijual terpisah seharga $ 19 / £ 19.

Selain itu, kabel yang disertakan dalam boks iPhone 12 memiliki konektor USB-C. Karena semua pengisi daya iPhone yang ada, kecuali untuk pengisi daya cepat 18W yang dijual dengan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max, menggunakan konektor USB-A. Anda mungkin harus menggunakan kabel lama atau tetap membeli pengisi daya baru.

Tidak semua kabar baik untuk Samsung. IPhone 12 masih memiliki banyak fitur menarik, termasuk peningkatan kamera, layar Ceramic Shield yang tangguh, konektivitas 5G, dan ukuran baru, termasuk iPhone 12 mini yang mungil dan iPhone 12 Pro Max yang lengkap.

Bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa kita seharusnya tidak mengharapkan peningkatan pada blok pengisian Galaxy S21. Itu berarti 25W untuk model dasar tetapi 45W untuk S21 Ultra.

Kami mengharapkan Galaxy S21 tiba pada Februari tahun depan. Sementara itu, iPhone 12 mulai pre-order hari ini untuk dua model 6,1 inci, dengan versi yang lebih kecil dan lebih besar akan dijual pada November.

Harga iPhone 12 Tanpa Charger dan EarPod di Indonesia

One Comment on “Samsung Galaxy S21 Berikan Fitur yang Hilang di iPhone 12”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *