Pemain PUBG PS4 dan Xbox One Sekarang Bisa Jadi Tim

Pemain PUBG PS4 dan Xbox One

Pemain PUBG PS4 dan Xbox One Sekarang Bisa Jadi Tim – PUBG pada konsol meluncurkan pembaruan ke Private Test Server hari ini yang memungkinkan pemain konsol untuk bermain dan berpesta bersama.

Cross-play datang ke PS4 dan Xbox One beberapa waktu lalu, tetapi hanya mempengaruhi bagaimana permainan mengisi lobi.

Pada dasarnya, Kamu bisa mengalahkan pemain di platform lain, tetapi tidak bisa bergabung dengan mereka. Mulai hari ini, Kamu bisa loh.

Pembaruan 6.2 belum ditayangkan di game utama, itu akan tersedia dalam beberapa minggu, mengikuti perubahan gameplay yang serupa yang baru saja menekan PUBG pada PC minggu ini.

PUBG PS4 dan Xbox One

Menu utama PUBG sekarang termasuk sistem daftar teman dalam game, sama seperti yang telah datang ke permainan lintas-bermain lainnya belakangan ini. Ini dimaksudkan untuk membantu pemain melacak semua wajah yang Kamu temui di dunia PUBG yang sangat melelahkan.

Ada lebih dari sekedar pesta lintas permainan yang datang ke PUBG di konsol. Team Deathmatch juga sekarang tersedia di PTS, sejak battle royale pertama kali melejit menjadi populer karena sangat berbeda dari PvP standar saat itu seperti Team Deathmatch.

TDM di PUBG dimainkan dalam game 8v8 di tujuh peta yang ditarik dari kotak pasir permainan yang jauh lebih besar.

Putaran dimainkan sepuluh menit setiap kali, atau pemain dapat menguangkan dengan cepat lebih cepat jika tim Kamu mencapai 50 kill.

Perhatikan bahwa itu hanya dapat diputar dalam mode orang pertama.

Ada banyak tweak gameplay yang lebih kecil juga, seperti granat yang memberatkan Kamu lebih banyak dan meningkatkan titik arah di peta. Kamu dapat membaca catatan tempel lengkap di situs resmi gim.

Jika PUBG bukan battle royale pilihanmu, mungkin itu Fortnite Season 2 bisa jadi pillihan.

Sumber: https://www.gamesradar.com/uk/ps4-and-xbox-one-pubg-players-can-now-party-up/

Baca Juga:

Cara Main Game Cacing Makan Buah yang Lagi Viral

One Comment on “Pemain PUBG PS4 dan Xbox One Sekarang Bisa Jadi Tim”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *